Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | Banyak orang mungkin bertanya-tanya kapan waktu terbaik untuk membangun sebuah komputer . Biasanya ada jawaban dicampur tergantung pada faktor-faktor seperti , ketika Anda membutuhkan komputer dengan dan apa yang Anda butuhkan komputer untuk .

Saya telah memutuskan untuk menulis panduan singkat bagi siapa pun yang berencana untuk membeli komputer tahun ini .

Apakah Anda membutuhkan komputer baru :

Apakah Anda benar-benar membutuhkan komputer baru ? Jika Anda ingin komputer baru karena komputer Anda saat ini memiliki masalah dan diisi dengan errors.etc , maka kemungkinan , Anda benar-benar tidak "perlu " komputer baru . Menginstal ulang windows biasanya perbaikan semua masalah kinerja dan semua kesalahan yang mungkin Anda miliki dengan komputer Anda . Jika Anda memiliki masalah hardware , maka kemungkinan , itu adalah satu bagian yang membuat Anda sedih dan pengganti biasanya merupakan pilihan yang lebih baik . Mengganti bagian yang rusak adalah cara yang baik untuk menghemat uang jika Anda tidak benar-benar " butuh" komputer baru . Jika Anda berpikir komputer Anda saat ini kurang kinerja karena perangkat lunak baru dan permainan atau komputer Anda tidak kompatibel dengan software dan game , maka Anda harus mempertimbangkan pembelian . Selalu melihat ke mengapa Anda benar-benar membutuhkan komputer baru sebelum Anda memutuskan untuk membeli .

Upgrade komputer Anda saat ini:

Ada aturan saya lihat ketika meng-upgrade komputer . Jangan melakukan upgrade pengganti di mana Anda menarik bagian dan menggantinya . Karena maka Anda membuang-buang uang melihat Anda hanya mengeluarkan sepotong sempurna baik hardware dan dilemparkan ke dalam penyimpanan. Jika Anda mencoba dan menjual bagian tersebut, maka Anda mungkin tidak akan mendapatkan hampir 50 % dari apa yang Anda dibayar untuk itu . Jadi , jangan lakukan upgrade pengganti . Ada bentuk lain dari upgrade yang baik dan yang saya suka menyebutnya " Menambahkan Upgrade" . Ini adalah di mana Anda menambahkan perangkat keras tanpa mengambil sesuatu. Jadi , hal-hal seperti , menambahkan RAM , Hard drive , Optical Drive , Add-on cards.etc , ini semua baik-baik saja . Ada waktu di mana Anda tidak harus meng-upgrade , ini adalah ketika komputer Anda sudah tua dan mulai tertinggal dalam aplikasi terbaru . Dalam kasus ini , menyimpan uang Anda di upgrade dan berinvestasi dalam komputer baru .

Apa yang Anda butuhkan komputer baru untuk :

Ketika membeli komputer , penting untuk berpikir tentang apa yang sebenarnya Anda butuhkan komputer baru untuk . Tergantung pada apa yang Anda menggunakan komputer untuk , tergantung pada apa yang Anda bagian " primer" akan . Anda bagian "Primary " adalah bagian dari hardware yang akan paling mempengaruhi kinerja dalam aplikasi Anda adalah perencanaan untuk digunakan. Misalnya, jika Anda seorang gamer , kartu grafis Anda akan menjadi bagian utama dari hardware di sistem anda , sehingga pintar untuk berinvestasi tambahan itu . Dimana , jika Anda ingin komputer baru Anda untuk bertindak sebagai pusat media untuk memutar film , ditangkap video.etc maka RAM akan menjadi bagian utama diikuti oleh CPU . File video besar memerlukan banyak RAM untuk dapat mengakses bagian yang berbeda dari video lebih cepat . Anda juga membutuhkan CPU yang layak melihat Anda membutuhkan sesuatu yang dapat menggunakan RAM dengan benar sehingga dapat dekompresi video dengan kecepatan RAM dapat output data.

Berhubungan dengan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar